Breaking NewsDaerahEdukasiNasionalNews

Kapolres Gresik Silaturahmi dengan Pengurus Persekutuan Gereja Gereja di Indonesia Setempat Gresik (PGIS)

GRESIK || HALLO JATIM –Polisi hadir untuk semua agama,sejumlah tokoh perwakilan Persekutuan Gereja-gereja Indonesia Setempat (PGIS) Cabang Gresik menggelar audiensi bersama Kapolres Gresik di Mapolres Gresik jln.sudirohusodo 241 Kebomas Gresik, Selasa (20/4/2021).

Hadir dalam kegiatan Kapolres Gresik AKBP Arief Fitriyanto,SH.SIK.MM,Ketua PGIS Pdt Donny siburian,Pdt Gidyon,Pdt Revolt sirait,Pdt Ari musyorini dan bersama empat orang pengurus lainya.

Meneruskan sambutannya Kapolres Gresik mengucapkan terimakasih terjalinnya silaturahmi dan bisa bertatap muka langsung hari ini,juga selamat kepada PGIS yang telah dilantik pada awal April lalu.

Keberadaan PGIS juga menjadi harapan bagi Kapolres Gresik dalam menjaga toleransi antar umat beragama,jangan sampai ada kelompok yang dapat memecah belah kerukunan beragama di Kabupaten Gresik.

“Polres Gresik siap menjalin komunikasi dengan teman teman PGIS Gresik dalam mewujudkan kodusifitas di kota Gresik dan kami selalu berharap kerukunan antar umat beragama ,” ujar Kapolres Arief.

Kapolres Arief juga mengajak agar mematuhi prokes guna meminimalisir penyebaran covid 19.
(MRT)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button