DaerahNasionalNews

Inilah Pesan Kapolres Bangkalan saat Pimpin Apel Pertama di Mapolres

BANGKALAN || HALLOJATIMNEWS – 18 Bulan dijabat oleh AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., yang kini dipercaya menjabat sebagai Kapolres Jombang, sang nahkoda baru di Polres Bangkalan pun kini beralih ke tangan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H.

Paham dan fasih dengan dunia ‘kriminal’, Rama juga pernah menjabat posisi strategis didunia kriminal. Sebelum menjabat sebagai orang nomor satu di Mapolres Bangkalan, Rama merupakan perwira menengah polda Jatim yang menjabat posisi Kasubdit III Tipikor Ditreskrimsus Polda Jatim.

Sebelumnya, beliau juga pernah menjabat Kasubdit Renakta Direskrimum Polda Jatim. Perwira asal Sidoarjo ini merupakan Alumnus Akpol tahun 2001. Malang melintang di berbagai daerah, jabatan Kapolres pun diembannya sebagai salah satu amanah baru bagi beliau memimpin kesatuan diwilayah kabupaten Bangkalan.

Rama menegaskan akan melanjutkan inovasi pendahulunya yang tak lain merupakan rekan kerja nya di Polda Jatim.

“Saya akan melanjutkan inovasi dari Pak Boby. Tentu, untuk menyamai prestasi beliau saya perlu dukungan dan kerjasama yang baik bersama dengan seluruh stakeholder terkait dan juga dari seluruh pihak untuk menjamin dan memastikan kabupaten Bangkalan menuju ke arah yang lebih baik,”urai AKBP Rama.

Penulis : Haris

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi