Daerah

Kapolres Batu Cangkrukan Bareng Bersama Wartawan Di Resto Barel Batu

BATU || HALLOJATIMNEWS – Suasana keakrapan para awak media dengan Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama, SIK, MIK, meskipun baru 8 ( delapan) hari di polres batu kapolres batu menunjukkan bersinerginya dengan Wartawan, Rabu ( 2/9/19).

Kapolres batu dengan sapaan akrabnya,(Harvi) sangat berterimakasih atas kedatangan awak media untuk menghadiri undangan beliau, dan meminta kepada wartawan yang tergabung di Polres Batu mengajak makan pagi bersama di Resto Barrel, Jalan Diponegoro, No. 87, Kelurahan Sisir, Kecamatan Kota Batu.

Dalam rangka melindungi Hari Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Kota Batu, Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama, SIK, MIK, sekaligus berkoordinasi dengan Wartawan.

Terkait dengan pelaksanaan Pilkades serentak di Kota Batu, Harviadhi mengimbau kepada media agar pemberitaan yang seimbang dan positif serta membuat kesejukan di mata masyarakat khususnya di batu. Jangan sampai berita-berita yang
memanas-manasi, karena Kota Batu memang sudah kondusif, di lingkup wilayah kota batu. Di karenakan hari ini kota batu sedang melakukan Pilkades serentak tutur Kapolres Batu.

Sempat bercerita kepada awak media kedekatan dengan mantan Kapolda Jatim Machfud Arifin bahwasanya kapolres batu, ingin mencontoh yang diterapkan mantan Kapolda Jatim, Machfud Arifin.

” Dan saya ingin menerapkan di kota batu tentang kedekatan dan bersinegi dengan awak media kususnya di pokja jurnalis polres batu, tentang kinerja program – program polres batu untuk memberitakan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat kota batu, dan untuk berkaryanya ke jurnalisan , polres batu akan meyediakan tempat media center, dan memfasilitasi wifi di ruangan lingkub media center. Kata Harvi.

Hal tersebut diatas bertujuan agar rekan-rekan media dapat dengan cepat mengirim berita ke redaksinya, Tutur mantan Ajudan Kapolda Jatim ini juga berharap, agar media yang tergabung di Pokja Jurnalis Polres Batu untuk dapat selalu menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik, demi terwujudnya ketenangan di wilayah hukum Polres Batu.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Batu, Ipda Ivandi Yudistiro juga menambahkan kerjasama dengan awak media yang telah diterapkan program polres batu, Pastinya kami berharap kepada rekan-rekan media untuk selalu dapat bermitra dan mendukung dengan baik, ” ungkapnya.

Penulis : Cak Munif ( Kabiro Malang)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button