Polda Jawa Timur

Wujud Sinergitas Polda Jatim Bagikan 652 Tumpeng Kepada TNI Sejajaran Jawa Timur

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Dir Lantas Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra Dermawan didampingi Kasubdit Gakkum dan Kasubdit Kamsel Polda Jatim bersilaturahmi dan sekaligus memberi ucapaan selamat HUT TNI yang ke 74 dengan menyerahkan kado tumpeng ke Pangdam V Brawijaya sebagai bentuk dukungan kepada TNI sebagai mitra kerja Kepolisian. Acara Penyerahan tumpeng ini serentak juga dilaksnakan oleh Polres Jajaran Polda Jatim, Jum’at (4/10/19).

Sebagai mitra kerja, ucapan HUT TNI 5 Oktober merupakan suatu upaya untuk mempertahankan sinergitas dan soliditas TNI-Polri, dua institusi pengawal keutuhan wilayah NKRI, baik dari ancaman luar maupun internal. Untuk itu kado tumpeng bukan saja diberikan ke Pangdam V Brawijaya, namun Polda Jatim telah menyiapkan 652 tumpeng yang nantinya dibagikan oleh Polres Jajaran ke Kodim dan Koramil, Kata Kombes Pol Budi Indra Dermawan

Sementara itu, Pangdam V Brawijaya Mayjen Wisnoe Prasetya Boedi sangat mengapresiasi kepada Polda Jatim sebagai mitra TNI. Pemberian kejutan nasi tumpeng dan pemasangan spanduk ucapan selamat hari jadi TNI Ke-74, juga  dilaksanakan dijajaran Polres Gresik sebagai wujud kebersamaan dimana TNI-POLRI merupakan aparatur negara yang selalu berdampingan dalam setiap pelaksanaan tugas baik tugas pelayanan pada masyarakat maupun negara.

“Terima kasih kepada Polda Jatim dan Jajarannya telah memberi kado 652 tumpeng. Ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri” tutur Pangdam V Brawijaya. Mayjen Wisnoe Prasetya Boedi.

Penulis : Cak Priando
Sumber : Humas Polda Jatim.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button