NasionalNewsPolresatabes

Ciptakan Kota Surabaya yang Aman dan Kondusif

Surabaya – Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan S.H.,S.I,K., M.H., M.Han memberikan arahan pada saat Rapat Kegiatan Latihan Pra Operasi Binakusuma yang bertempat di Gedung M Yasin Polrestabes Surabaya. Jumat (22/10/2021).

Rencana kegiatan Operasi ini bertujuan untuk menciptakan Kota Surabaya aman dan kondusif, dan kegiatan ini juga akan digelar oleh seluruh jajaran Kepolisian dengan sasaran seluruh masyarakat Kota Surabaya.

Operasi Binakusuma ini akan diadakan selama 15 hari, terhitung mulai 25 Oktober 2021 hingga 8 November 2021. Dengan mengedepankan kegiatan prefentif yang didukung dengan kegiatan intelijen demi menciptakan suasana yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polrestabes Surabaya.

“Adapun tujuan dari diadakannya Operasi Binakusuma Semeru 2021 ini adalah untuk terbinanya perilaku premanisme, kenakalan remaja, penyalah gunaan narkoba, KDRT, perkelahian antar kelompok masyarakat, pencegahan penyakit masyarakat, kekerasan terhadap perempuan dan anak,” ujar Kapolrestabes Surabaya.

Terakhir, Kombes Pol A. Yusep Gunawan menghimbau kepada seluruh Kapolsek jajaran, Sie pelaksana maupun Satuan Binmas untuk melaporkan hasil disetiap harinya sebagai bahan evaluasi, baik melalui virtual maupun nonvirtual, ataupun melalui media elektronik atau media sosial. @ njb

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button