NasionalNewsPeristiwa

Diduga penyakit lama kambuh, Seorang Remaja ditemukan tewas telungkup di selokan

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Seorang Remaja ditemukan tewas dengan kondisi telungkup di selokan kampung Jalan Karang Empat XII Surabaya, Rabu (27/11/2019). Korban bernama Florentino Rosario (17), diduga tercebur selokan karena penyakit epilepsi yang dideritanya selama ini kambuh.

Peristiwa ini membuat warga Jalan Karang Empat XII Surabaya mendadak heboh. Penemuan jenazah korban, berawal saat warga sekitar melintas dan melihat korban berada di sebuah selokan dalam kondisi tak tak sadarkan diri.

Setelah diketahui melalui ciri ciri korban, pihak keluarga korbanpun langsung diberitahu dan warga sekitar sontak berkerumun untuk melihat langsung peristiwa tersebut dan melaporkan ke Polsek Tambaksari Surabaya.

Suasana saat jasad korban di evakuasi oleh Tim inafis Polrestabes Surabaya

Kapolsek Tambaksari Kompol Gatot Hariyanto, melalui Kanit Reskrim Iptu Didik Ariawan memaparkan, korban ditemukan pertama kali oleh tetangganya sekitar pukul 06.30 Wib. Setelah melihat mayat korban, saksi memberitahukan kepada keluarga korban. Kemudian melapor ke pihak kami.

“Setelah cek TKP, korban masih berada didalam selokan dengan kondisi telungkup, kemudian kami datangkan Tim Inafis Polrestabes Surabaya untuk melakukan identifikasi,” papar Didik.

Dari hasil pemeriksaan para saksi diketahui bila korban memiliki riwayat penyakit epilepsi. Hasil identifikasi sementara juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban.

” setelah dievakuasi dari dalam selokan. jasad korban dibawa ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo, Surabaya menggunakan mobil ambulans PMI Kota Surabaya. Kami masih menunggu hasil visum dari rumah sakit, dugaan sementara, korban meninggal karena sakit epilepsi ” Pungkas didik kepada media ini. @ Red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi