TNI-ku

Kaskoarmada II Hadiri Kunjungan Kerja Menko Polhukam Dan Mendagri Di Jawa Timur

Laporan Wartawan Hallo Jatim News, Hand.

SURABAYA,  HALLOJATIMNEWS.com – Kepala Staf Armada II (Kasarmada II) Laksma TNI Teguh Isgunanto mewakili Panglima Laksda TNI Heru Kusmanto, menghadiri kunjungan kerja Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian dan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) RI Moh. Mahfud MD di Jawa Timur, yang berlangsung di Hotel JW Marriot Surabaya pada Jumat (26/06).

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyambut hangat kedatangan dua pejabat menteri di Kabinet Indonesia Maju tersebut, bersama seluruh jajaran Forkopimda Jawa Timur.

Dalam kunjungannya ini Mendagri memberikan perhatian serius terhadap penanganan Covid-19 di wilayah Surabaya. Menurut Mendagri, Surabaya sebagai Ibu Kota Jawa Timur, mirip DKI Jakarta karena bersinggungan dengan daerah lain di sekitarnya. Ia pun mengistilahkan ‘efek pimpong’ sebagai dampak keterkaitan antara Surabaya dan daerah penyangganya.

Pada kesempatan yang sama, Tito juga menyampaikan tentang kesiapan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Wilayah Provinsi Jawa Timur.

Ditempat terpisah, menindaklanjuti hal tersebut, Laksda TNI Heru Kusmanto selaku orang nomor satu dijajaran Koarmada II menyatakan dukungan dan kesiapan jajarannya membantu percepatan penanganan Covid-19 di Surabaya Raya, serta Kesiapan Pilkada serentak Tahun 2020 di Wilayah Jawa Timur sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button