DaerahEdukasiNasionalNewsPolres Sidoarjo

Gelar Do’a Bersama, Polresta Sidoarjo Sambut Hari Bhayangkara ke-76

Sidoarjo – Polresta Sidoarjo menggelar do’a bersama dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli 2022, di Masjid Al Ikhlas Polresta Sidoarjo, pada hari Senin (27/06/2022).

Hadir dalam do’a bersama, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, pejabat utama, kapolsek jajaran, anggota, Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP) dan Bhayangkari.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Bintoro menyampaikan, kegiatan ini diawali dengan lantunan ayat suci Al Qur’an, istighosah bersama yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan do’a melalui kegiatan keagamaan.

“Diharapkan dalam menjalankan tugas tanggung jawabnya seluruh pimpinan maupun anggota dirahmati serta tetap dalam lindungan Allah SWT dengan landasan iman dan takwa.” Ucap Kombes Pol. Kusumo.

Pihaknya juga mengatakan, bahwa do’a bersama serta bakti religi merupakan agenda dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-76.

“Jadi, kegiatan ini merupakan pengabdian kami pada Negara dan masyarakat dalam melaksanakan tugas, agar senantiasa dilandasi iman dan takwa. Sehingga dapat terus memacu kinerja peningkatan pelayanan publik.” Tuturnya. @Deft

Related Articles

Back to top button