NewsPeristiwa

Pamit Beli Bakso, Gadis Cantik Asal Sampang Sudah 5 Bulan tak Kunjung Pulang

SAMPANG || HALLOJATIMNEWS – Seorang gadis bernama Maimona, gadis cantik berusia 20 tahun warga Desa Sorak Kecamatan Tambelengan Sampang hilang tak berkesan.

Pihak Keluarga berharap, bagi yang menemukan gadis maimona tolong segera dihubungi kelurganya sampai pemberitaan diterbitkan supaya barang kali tau keberadaan gadis tersebut Rabu(17/12/2019).

Muhammad selaku Ayah Maimona menuturkan, “Magrib Anak saya Maimona pamit ke saya, Ia bilang mau beli  bakso di warung dekat rumah dengan temannya”, ungkap muhammad kepada awak media.

Masih lanjut Muhammad, mulai pada tanggal 26 Juli tahun 2019 awal mula beli bakso sampai saat ini gak ada kabar sama sekali lantaran orang tuanya sakit memikiran anaknya.

“Buat temen-temen yang menemukan Maimona tolong hubungi saya ke nomor telepon ini 081937770628/085104055504.”, jelas Muhammad saat dikonfirmasi wartawan. (18/12)

Berdasarkan info yang dihimpun dari pihak keluarga, Maimona sudah 5 bulan tak kunjung ada kabar. Sampai saat ini keluarganya bingung memikirkan anak gadisnya.

Ketika disinggung untuk lapor kepolisian, muhammad mengakui pernah datang ke kantor Polsek terdekat namun disarankan untuk mencari dulu dengan dalih tidak ada unsur sakit kejiwaan dan umur juga sudah cukup dewasa.

“Saya pernah laporan ke Polsek Mas, tapi kata Pak Polisinya siruh cari dulu karena anak saya sudah dewasa dan tidak ada gangguan jiwa. Ya akhirnya saya coba cari info dari teman, keluarga hingga ke medsos tapi tak ada kabar apapun jadi saya pasrah mas.” tukas Muhammad sembari tundukkan kepala dengan penuh harap agar anaknya ketemu.

Tolong kepada rekan-rekan dan saudara sabang sampai meroke dibantu kalau mengetahui keberadaan gadis Maimona langsung secepatnya dikabarin Nomer Telepon diatas pungkasnya. @(Tim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi