DaerahLakalantasNewsPeristiwa

Di Duga Mengantuk, Mobil Rush adu Banteng Dengan Truck Pengangkut Genteng

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Ditengah rintiknya hujan yang turun terjadi kecelakan di jalan raya Trosobo arah Krian – Surabaya pada 25/12/2019 pukul 20.00 , sebuah mobil rush warna putih dengan plat nomor L 1608 MG dari arah Krian menabrak sebuah truk warna hijau dengan plat nomor J 1352 JG , yang mengangkut genteng dari arah Surabaya.

” Mobil rush putih dengan plat nomor L 1608 MG , melaju dari arah Krian ke arah Surabaya. Sesampainya didepan pos pengamanan polisi tiba tiba mobil kehilangan kendali dan melompati medan jalan raya ke arah kanan dan langsung menabrak truk yang sedang melintas penuh dengan muatan genteng.” Ujar Himmawan, Kapolsek Taman saat ditemui media ini.

Dari info dilapangan, korban yang kritis ada 3 org termasuk sopir mobil rush L.1608.MG yang lebih parah. Dan ketiga korban tersebut langsung dibawa ke RSUD Sidoarjo dengan menggunakan ambulans yang sudah disediakan oleh pihak Polres Sidoarjo dipos pelayanan Nataru di jalan raya Trosobo. Sedangkan sopir truk hanya mengalami shock ringan.

Saat ditemui dari reporter Hallo Jatim (diefta), sang sopir truk belum bisa memberikan keterangan apapun dikarenakan sopir masih mengalami shock .

Photo kondisi kedua mobil saat dilokasi kejadian

Belum diketahui pasti penyebab terjadinya kecelakaan tersebut, namun dugaan sementara sopir mobil rush (L 1608 MG ) mengantuk sehingga mengakibatkan hilang kendali sampai mobilnya melompati medan jalan dan menabrak sebuah truk pengangkut genteng di jalur berlawanan.

Akibat kecelakaan itu, mobil Rush mengalami kerusakan yang cukup parah hingga 35% di bagian depannya, sementara truk mengalami kerusakan di bagian depan juga lumayan parah. Akibat kejadian itu mengakibatkan kemacetan di jalan raya Trosobo sepanjang ± 1 Km.

“Kecelakaan ini akan diserahkan ke unit Lakalantas Sidoarjo guna di penyidikan lebih lanjut ” ucap Haiman selaku Kapolsek Trosobo.

Hingga berita ini ditayangkan, pihak kepolisian yang sedang bertugas, sementara melakukan olah TKP dan membersihkan TKP agar pengendara lainnya bisa lewat kembali & jalan raya bisa kembali normal. @ (Diefta )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button