Polda Jawa Timur

Malam Pisah Sambut PJU dan kapolres/ta jajaran polda jatim Memakai Busana Adat Madura

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan dengan didampingi Wakapolda Jawa Timur Brigjen. Pol. Drs. Djamaludin hadiri Acara Pisah Sambut Para Pejabat Utama Polda Jatim dan Kapolres Jajaran Polda Jatim yang berlangsung malam ini, Jumat (03/01/2020) pukul 20.00 WIB bertempat di Gedung Mahameru Mapolda Jatim.

Turut hadir dalam kegiatan kali ini Ibu Ketua Bhayangkari Pengurus Daerah Jatim Ny. Atik Luki Hermawan bersama Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Pengurus Daerah Jatim Ny. Mieke Djamaludin, Kapolres/ta/bes Jajaran Polda Jatim serta Para Tamu Undangan yang hadir.

Adapun dalam kegiatan kali ini, Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Para Pejabat Utama Polda Jatim dan Kapolres Jajaran lama atas dedikasinya kepada Polda Jatim dan semoga nantinya akan sukses ditempat tugas yang baru. Selain itu, Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Para Pejabat Utama Polda Jatim dan Kapolres Jajaran baru.

“Ada 28 PJU ( perwira menengah) dan Kapolres jajaran polda jatim yang dimutasi. Semua pamen ini mendapatkan promosi yang lebih tinggi,”Kata Irjen Pol. Luki Hermawan M.si. (Pri).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button