ADVENTORIALNasionalNewsPolres Tanjung Perak

Kapolres Tanjung Perak Bersama Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya Pantau Vaksinasi Covid-19 Untuk Tahanan

Surabaya – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., memantau langsung pelaksanaan jalannya vaksinasi Covid-19 untuk tahanan Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak, pada Kamis, 22 Juli 2021.

Kegiatan yang berlangsung dimulai pukul 11.30 Wib, ini dilaksanakan oleh anggota Urkes Polres Pelabuhan Tanjung Perak selaku vaksinator yang pada saat itu sebanyak 110 orang tahanan dilakukan vaksinasi secara bergiliran.

Pelaksanaan kegiatan yang tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19, termasuk memakai masker sebelum dilakukan penyuntikan atau vaksin, para tahanan juga dilakukan screening kesehatan yang meliputi cek suhu badan, cek tekanan darah dan wawancara riwayat kesehatan.

Selain itu, Pelaksanaan vaksinasi ini juga dipantau langsung wakil ketua DPRD Kota Surabaya, Ibu Reni Astuti yang datang secara khusus ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Dalam keterangan Ajun Komisaris Besar Polisi AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., mendapatkan vaksinasi Covid-19 adalah hak setiap warga negara, termasuk para tahanan.

“Jadi, meskipun mereka tahanan, tetapi tetap berhak mendapatkan vaksin untuk kesehatannya. Karena itu, hari ini kami melalui Urkes Polres Pelabuhan Tanjung Perak memberikan vaksin Covid-19 kepada tahanan,” ujar Kapolres. @im

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button