NasionalNewsPeristiwaPolresatabes

Warga Pacar Keling Surabaya Di Gegerkan adanya Pemuda yang tewas Gantung Diri

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Ditemukan korban bunuh diri atas nama Riski hidayatullah warga pacar keling 8/27 kelurahan Pacar keling kecamatan Tambak sari pada hari senin 13 Januari 2020 pada pukul 14.45 Wib.

Penemuan tersebut ditemukan sendiri oleh ayah (Roedy Harmono) korban bunuh diri, dan juga ditemukan secarik kertas yang isinya juga pesan-pesan permohonan maaf. Menurut keterangan ayah (Roedy Harmono), korban memang sempat meminta maaf kepada keluarga dan teman teman silatnya.

Ketika ditemukan korban sudah dalam keadaan gantung diri, cuma masih sempat bernafas, seketika itu tanpa berfikir panjang ayah (Roedy Harmono) korban  mengambil sebilah pisau dan berusaha memotong tali untuk menyelamatkan putranya yang gantung diri. Namun sayangnya korban tidak lagi bisa diselamatkan.

Tim gerak cepat (TGC) posko kedung cowek surabaya pun langsung bergerak menuju TKP, namun na’as ketika diperiksa oleh rekan rekan (TGC) nyawa korban tidak dapat tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

Kapolsek Tambaksari, Kompol Gatot Hariyanto, S.H melalui kanit reskrim Iptu Didik Ariawan SH membenarkan terjadinya pemuda bunuh diri diwilayah hukum polsek Tambak sari surabaya.

“Benar mas, kami terima laporan bahwa ada pemuda bunuh diri. setelah diperiksa tim inafis memang tidak ada kejanggalan alias murni bunuh diri” Singkat didik saat dikonfirmasi media ini. Senin, (13/01/2020).

Photo : Secarik kertas yang ditemukan di TKP

Diwaktu yang sama, tim identifikasi dari polrestabes Surabaya saat memeriksa jenazah bersama barang bukti yang lain dibawa ke rumah sakit dokter Soetomo dengan menggunakan ambulan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
Setelah dari rumah sakit dokter Soetomo Surabaya.

Setelah beberapa waktu kemudian Jenazah langsung dibawa kembali kerumah duka dan rencanaya  langsung dimakamkan di Tempat pemakaman umum Karang gayam surabaya. @(wok)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button