NasionalNewsPeristiwa

Diduga mengantuk Mobil kijang LGX menghantam trotoar di dekat pintu tol Suramadu

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Diduga akibat mengantuk mobil kijang naik ruas trotoar jalan Kedung Cowek area Suramadu hingga menabrak pohon dan mengakibatkan kap depan kiri mobil remuk. Jum’at (17/01/2020).

Mobil kijang LGX dengan nopol W 9012 EF Pukul 14.10 Oleng saat melintas dekat pintu masuk tol Suramadu. Setelah kami konfirmasi ke petugas yang ada ditempat saat itu memang membenarkan kecelakaan tunggal di arah pintu tol suramadu yang dikemudikan oleh Ma’sum warga Bangkalan Madura.

Sementara untuk korban atas nama rahman warga Madura Bangkalan kaki kanan sempat tergelincir dan luka dan langsung dibawa ke Rs.Dr Soetomo Surabaya untuk segera mendapatkan pertolongan medis ucap petugas unit 8 PJR Suramadu

Beruntung petugas PJR suramadu dengan sigap memberikan bantuan  penanganan mobil dan menolong korban membawa mobil patroli ke RS. Dr.Soetomo,

Saat ini sopir (Ma’sum) masih belum bisa dihubungi dikarnakan masih mengurus perawatan saudaranya yang dirawat di rumah sakit akibat kecelakaan tunggal tersebut. @(wok)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi