DaerahPemerintahan

Bupati Bangkalan Resmikan 4 Puskesmas Baru

BANGKALAN, HALLOJATIMNEWS.com – Dalam peresmian 4 puskesmas di Bangkalan yang di hadiri oleh bupati Bangkalan, serta turut pula di hadiri oleh kepala dinas kesehatan Bapak.Sudiyo beserta jajaran kepala puskesmas Se – Kabupaten Bangkalan pada hari Kamis ( 23/01/2020).

Ra Latif sapaan akrab nya dalam penyampaiannya sangat bersyukur atas rampung nya empat pembangunan puskesmas yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Afirmasi tahun 2019 dari empat puskesmas tersebut yakni Puskesmas Galis,Tongguh, Kwanyar, sepulu.

Selain itu, Ra Latif juga meminta segenap elemen tokoh agama dan masyarakat untuk terus mendukung kegiatan kesehatan yang dilakukan oleh puskesmas dalam rangka menuju program pemerintah pusat yaitu indonesia sehat.

Di tempat yang sama H.Sudiyo selaku Plt.Dinas kesehatan menyampaikan apresiasinya terhadap pihak kontraktor.”

“kami juga mengapresiasi kepada kontraktor yang telah menyelesaikan pengerjaan pembangunan empat puskesmas ini dalam tepat waktu” ucapnya.

Menurut Sudiyo, Peresmian empat puskesmas tersebut berjalan lancar. Meski secara simbolis pengguntingan pita bertempat di Puskesmas Galis, namun Bupati Bangkalan direncanakan masih akan meresmikan satu- persatu.

Sudiyo juga akan lebih meningkatkan kualitas maupun kuantitas pelayanan publik di semua puskesmas di Bangkalan.” Pungkasnya.(@Jamal).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi