TNI-ku

Babinsa Ngawi memberi pelatihan LBB di MAN 1 Ngawi

Ngawi – Babinsa Koramil 0805/01 Serda Hartono melaksanakan kegiatan latihan baris-berbaris kepada siswa MAN 1 Ngawi, Selasa (01/01 2022).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa memberikan materi sikap sempurna dan tata cara penghormatan yang benar. Latihan ini dilakukan agar siswa dapat melaksanakan kegiatan tersebut dengan disiplin dan bertanggung jawab.

Selain itu juga Babinsa menyampaikan kepada siswa agar menanamkan rasa tanggung jawab disiplin dan bangga sebagai pemuda penerus bangsa yang akan melanjutkan dalam mengisi kemerdekaan yang telah susah payah direbut oleh para pejuang kemerdekaan.

Kegiatan LBB bagi Babinsa sebagai aparat teritorial merupakan kegiatan yang setiap saat dapat dilakukan dengan tujuan untuk menumbuhkan semangat disiplin kepada siswa untuk senantiasa rajin dalam belajar dan semangat cinta kepada negara kesatuan republik Indonesia.

Di tengah kegiatan tersebut babinsa menghimbau kepada siswa agar pandai-pandai dalam bergaul dan tidak minum-minuman keras, tepat dan bijak dalam pemakaian HP dan lain-lain supaya apa yang diharapkan dan cita-citakan dapat tercapai, karena di jaman sekarang ini banyak sekali hal hal yang negatif yang awalnya dari handphone, medsos, maka dari itu harus bisa bijak dalam menyikapinya tentang medsos.

@deft

Related Articles

Back to top button