DaerahHukrimNasionalNewsPolres Sidoarjo

Perum Griya Sumantoro di gegerkan Sesosok penemuan Mayat Pria

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Warga Perum Griya Sumantoro, Desa Plumbungan, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo, digegerkan dengan temuan mayat di dalam rumah, tepatnya di Blok B No.15, Selasa (11/2/2020) pagi tadi.

Korban diketahui bernama Markus Wiharso (50), seorang karyawan di PT Indolog Bhakti Utama. Pada pukul 09.05 WIB, tubuh korban yang sudah tidak bernyawa ditemukan warga terlentang dan kaku di dalam kamar.

Kapolsek Sukodono, AKP Eka Anggriana. SH menjelaskan, adanya temuan mayat ini dari laporan warga perumahan. Dugaan sementara, korban meninggal karena penyakit yang dideritanya.

 

“Beberapa saksi sudah kami mintai keterangan, bahwa korban tinggal seorang diri di rumah itu. Dua minggu sebelum ditemukan meninggal dunia, korban sempat┬áberobat ke RS Delta Surya Sidoarjo karena sakit dan menggunakan Asuransi ACCA,” pungkas Kapolsek.

Penemuan mayat tersebut, berawal dari kecurigaan penduduk setempat karena rumah korban yang tidak ada aktifitas. Robby Bustomi (salah satu saksi), bersama warga lainnya mendobrak rumah dengan cara mencokel pintu, alhasil ditemukan korban sudah meninggal dunia.

Sampai berita ini ditayangkan, Jenazah korban kini dibawa ke RSUD Sidoarjo untuk dilakukan otopsi lebih lanjut. @ (deft)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi