DaerahNewsPeristiwaPolres Sidoarjo

Diduga perampokan, Ibu 4 Orang anak ini ditemukan tewas bersimbah darah

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Siti Fadilah (48), warga Jalan Sukodono, Desa Ganting, RT 01/RW 03, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, ditemukan sudah tak bernyawa di dalam rumahnya. Rabu (26/02/2020) sekitar pukul 12.00 WIB. Korban ditemukan dalam kondisi terkapar di lantai rumah dan bersimbah darah.

Ibu dari 4 (empat) anak ini ditemukan pertama kali oleh putrinya keduanya yang bernama Firli sepulang kuliah di STKIP Sidoarjo dan melihat kodisi orang tuanya yang sudah meninggal bersimbah darah di rumahnya.

photo : korban saat di TKP

Dugaan awal korban diduga menjadi korban perampokan. Sebelum meninggal korban tinggal sendirian di rumah. Sedangkan keempat anaknya, ada yang masih kuliah dan juga sekolah.

Korban mengalami luka dibagian kepala.  Lukanya juga tidak beraturan, artinya bisa mungkin korban dipukul dengan benda tumpul berkali-kali.

Kapolres Sidoarjo Kombespol Sumardji saat langsung mendatangi TKP

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumardji menyatakan korban meninggal dunia dekat kamar mandi. Luka yang dialami korban, di bagian kepala. “Luka itu diduga kuat akibat kena benda tumpul,” katanya saat di TKP.

Disinggung apakah korban menjadi korban perampokan? Sumardji menjawab masih menyelidiki. “Masih kami dalami. Kita akan all out mengungkap siapa pelakunya. Anggota Reskrim¬†sudah disebar untuk menggali untuk mengungkap kasus ini,” tegasnya.

Mantan Kabag Regident Ditlantas Polda Metro Jaya tidak menampik ada barang berharga milik korban yang hilang. Namun Kapolresta tidak bersedia menjelaskan. “Ada yang hilang, namun tidak bisa saya sebutkan disini. Doakan pelakunya segera tertangkap,” terang Sumardji kepada wartawan.

Kejadian ini mengundang perhatian warga dan petugas kepolisian dari satuan Reserse Polresta Sidoarjo melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Jenazah dimintakan visum ke rumah sakit dan polisi masih melakukan penyelidikan dan masih belum diketahui pasti penyebab meninggalnya korban. (bersambung) @ deft

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button