Polda Jawa Timur

Selama Sebulan 10.478 Pelanggar Terkena ETLE dan 3.376 Pelanggar Sudah Diproses Polda Jatim

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS.com – Kapolda Jatim Irjen Pol. Luki Hermawan di dampingi Kabid Humas Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko dan Wadir Lantas AKBP. Pranata Hutajulu Realese Terkait ETLE ( Electronic traffic law enforcement ) Rabu (26-02-2020).

Kapolda Jatim Irjen Pol. Luki Hermawan menerangkan Bahwa di media ada keluhan-keluhan masyarakat Kapolda Jatim bersama Pemda dan Satuan Lalu Lintas terkait masalah ETLE dan akan melakukan evaluasi sebagai laporan sejak di berlakukan ETLE hampir satu bulan ini sudah 10.478 yang kena ETLE dan 3.376 ini yang sudah proses tilang dan yang bersangkutan ini sudah membayar denda.

Petugas atau anggota Sat Lantas bila ada yang masyarakat yang komplin di mohon untuk menunjukan gambar atau foto bahwa kamera atau ETLE yang di miliki Polda Jawa Timur ini itu memang canggih. Dan Polda Jawa Timur memerintahkan seluruh jajaran untuk memasang alat Tersebut agar lebih mudah dalam penanganan pelanggaran, hal itu juga di sampaikan oleh Gubernur untuk slalu bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menangani Tilang Electronic Utama nya pemasangan alat cctv.(@Pri).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button