DaerahHukrimNewsPolres Bangkalan

Dilaporkan hilang Mobil Box ditemukan terbakar di area persawahan

BANGKALAN || HALLOJATIMNEWS – Telah terjadi kebakaran mobil di Desa Togubeng Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan Tepatnya di area persawahan pinggir jalan menuju Desa Togubeng Kab Bangkalan. Minggu 01/03/2020.

Rohim selaku Kepala Desa Togubeng saat di konfirmasi oleh awak media hallojatimnews membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Iya benar mas ada kejadian mobil terbakar pada hari Minggu kemarin namun kronologisnya saya tidak tau dan sekarang mobilnya sudah di bawa oleh pihak kepolisian.” Senin 02/03/2020.

Di waktu yang berbeda Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP. Agus Sobarna Praja SH, SIK, Melalui sambungan Celulernya membenarkan bahwa ada mobil terbakar di Desa Togubeng Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan Pada hari Minggu 01/03/2020.

”Iya mas benar ada mobil terbakar di Desa Togubeng Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan dan sekarang masih dalam tahap proses penyelidikan, yang jelas mobil itu hasil curian di TKP Surabaya milik salah satu perusahaan di Surabaya.

Pihaknya juga sudah berkordinasi dengan Polsek Tenggilis Surabaya karna mobil tersebut hasil curian yang sudah di laporkan ke Polsek Tenggilis Surabaya.

“Kami sudah koordinasikan ke pihak Polsek Tenggilis Surabaya karena kemungkinan mobil itu adalah barang bukti hasil curian TKP Surabaya, milik salah satu perusahaan di Surabaya yang di laporkan hilang ada dua mobil dan satu sepeda motor dan ini salah satunya.

Agus menambahkan, karena TKP hilangnya di wilayah hukum Polsek Tengilis mudah-mudahan dengan adanya barang bukti ini bisa membantu proses penyelidikan Polsek Tengilis. Yang jelas mobil ini hasil curian yang di larikan ke Madura, sedangkan untuk indikasi dibakar atau tidaknya masih dalam proses penyelidikan. tutupnya. (Bersambung)

Penulis : Jamal

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button