TNI-ku

PRAJURIT YONMARHANLAN V LAKSANAKAN PEMELIHARAAN KENDARAAN DINAS

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Untuk mewujudkan kesiapan gerak Satuan, prajurit Yonmarhanlan V Surabaya melaksanakan pemeliharaan rutin terhadap Kendaraan Dinas Satuan di Garasi Angkutan Markas Yonmarhanlan V Jln Hangtuah Surabaya, Selasa(29/09/2020).

“Dengan adanya pemeliharaan dan perbaikan (servis) secara teratur , Randis selalu dalam kondisi optimal dan selalu siap di operasikan dalam rangka mendukung tugas pokok (Operasi Militer Perang dan Operasi Militer Selain Perang)”, ungkap Danyonmarhanlan V.Letkol Marinir Andi Ichsan,S.H,.M.M

“Dengan semakin teliti perawatan kendaraan, maka keamanan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas akan semakin pasti dan terjamin. Hanya kendaraan yang dirawat dengan baik yang dapat menampilkan unjuk kerja dan kenyamanan yang optimal. Kendaraan yang diperbaiki kali ini meliputi 1 unit kendaraan jenis truck Reo , tuturnya.

Dengan tetap mematuhi protokol, kesehatan,memakai masker dan physical distandcing prajurit Yonmarhanlan V melaksanakan perawatan kendaraan dinas dengan penuh semangat dan antusias meskipun dalam situasi Pandemi Covid 19.( Hand).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button