BaksosBreaking NewsDaerahEdukasiNasionalNews

Kapolres Bangkalan Siraturahmi dan Berikan Sembako Kepada Warga Papua di Bangkalan

BANGKALAN || HALLO JATIM – Kepedulian untuk saling bertahan hidup di tengah pandemi corona, terus dipupuk oleh jajaran Kepolisian khususnya di kabupaten Bangkalan. Korps Polri di wilayah paling barat pulau Madura tersebut, kali ini Jum’at (12/03/2021) kembali menyambangi sejumlah mahasiswa UTM dan masyarakat Papua yang sedang berada di Bangkalan baik yang sedang menimba ilmu maupun yang bekerja.

Bantuan kali ini berupa sembako dan 1000 masker, serta hand sanitizer yang diberikan langsung oleh sang pemilik tongkat komando Korps Bhayangkara Bangkalan, AKBP Didik Hariyanto, S.I.K., Didampingi Kasat Intelkam AKP Djunaedi, S.H., berharap dengan pembagian sembako ini mahasiswa Papua yang ada di Bangkalan agar tetap bisa melanjutkan hidupnya dengan sangat baik.

Bram Asmoro, salah satu perwakilan masyarakat Papua di Bangkalan yang ada di Perum Telang Permai, Kamal mengutarakan jika dirinya merasa sangat berbahagia dengan adanya bantuan ini.

“Saya mengucapkan terima kasih yang luar biasa kepada bapak AKBP Didik Hariyanto selaku Kapolres Bangkalan atas bantuan ini dan semoga kita semua bisa melewati pandemi corona dalam keadaan sehat,” tukasnya.

Sementara itu, Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K., menuturkan, bahwa pemberian sembako ini sebagai bentuk keperdulian Kapolres Bangkalan kepada warga Papua yang tinggal di Madura untuk sedikit mengurangi beban perekonomian akibat dampak Covid-19.

“Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan warga Papua yang masih berada di Bangkalan Madura, dan tidak kepikiran merasa dikucilkan, karena kita semua adalah saudara. Sebagai satu dan kesatuan dibawah panji Bhineka Tunggal Ika,” jelas Ajun Komisaris Besar Polisi Didik Hariyanto, S.I.K., kepada Hallojatimnews.com.

“Ini adalah masa-masa sulit bagi kita semua, tanpa terkecuali. Pandemi covid-19 ini mengajarkan kita untuk lebih saling peduli, dan lebih mau berbagi,” imbuhnya. @rul/ros

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button