NasionalNewsPemerintahan

Cegah Penularan Virus Covid 19, Seluruh Ruang Polsek Bubutan Dilakukan Penyemprotan

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS.com –  Meneruskan perintah tentang aksi cegah dini terhadap penularan virus covid-19 atau yang terkenal dengan nama virus corona, Petugas Polsek Bubutan lakukan penyemprotan disinfektan terhadap seluruh ruang Mapolsek, pada hari Senin (23/03/2020).

Pelaksanaan penyemprotan disinfektan ini dimulai dari pukul 15.00 Wib hingga selesai. Disetiap ruangan yang disemprot oleh petugas antara lain, ruang Kapolsek, Wakapolsek, Kanit Reskrim, dan Ruang Tahanan.

Kapolsek Bubutan Kompol Ari Galang Saputro, S.I.K., mengatakan, kita lakukan penyemprotan sebagaimana instruksi dari Pemerintah untuk tindakan preventif menghadapi penyebaran wabah Covid-19.

“Kita juga lakukan prosedur lainnya yakni penyediaan hand sanitizer, pengecekan suhu tubuh anggota serta social distancing saat melaksanakan kegiatan bersama seperti apel dan olahraga,” sambung Ari.

Menurut Ari, dirinya juga meminta agar seluruh anggotanya untuk tetap tenang dan tidak panik dalam menghadapi wabah virus Covid-19, yang saat ini menjadi momok bagi masyarakat di seluruh dunia,” terangnya.

Ditambahkannya kata Ari, Saya minta Anggota tetap tenang melaksanakan tugas dan aktivitas sehari-hari,” tutupnya. @ (Sul)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button