TNI-ku

Asah Kemampuan Fisik dan Ketangkasan, Prajurit Petarung Yonmarhanlan V Berlatih Beladiri Pedang

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Dalam rangka meningkatkan kemampuan seni bela diri, prajurit petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V (Yonmarhanlan V) menggelar latihan beladiri berpedang, kegiatan latihan ini dilaksanakan di lapangan apel Mako Yonmarhanlan V jln. Stasiun Benteng , Ujung , Surabaya. Senin (20/07/2020

Pelatihan beladiri tersebut rutin dilaksanakan oleh prajurit Yonmarhanlan V di bawah guru pembimbing Sertu Mar Suprayogi anggota staf Pers Yonmarhanlan V.

Latihan beladiri berpedang ini dilaksanakan guna membekali para prajurit ilmu beladiri berpedang yang mana secara otomatis tujuan dari latihan ini adalah akan menambah ketangkasan dan kesigapan bagi prajurit Yonmarhanlan V.

Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Andi Ichsan. S.H.,M.M. menyampaikan “beladiri berpedang merupakan salah satu seni beladiri yang di miliki Korps Marinir untuk itu saya perintahkan prajurit Yonmarhanlan V untuk berlatih dan bisa menguasai seni beladiri tersebut”

“Latihan ini juga merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan profesionalisme prajurit terutama yang berhubungan dengan peningkatan kemampuan fisik dan ketangkasan” Lanjut Danyonmarhanlan V.( Hand ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button