Polda Jawa Timur

Polda Jatim Terima Desinfektan Dari PT Wings Surya Bukti Kepedulian Cegah Covif 19

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com || Bertempat di Lobby gedung Tribrata Polda Jatim, PT. Wings Surya ( Bapak Komang Alit selaku Area Sales Manager Jatim ) menyerahkan secara simbolis 1.700 liter Klorin ( desinfektan ) kepada Polda Jatim yang diwakili oleh Kabiddokes Kombes Pol Triawan didampingi Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

Kepada awak media, Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan bahwa penyerahan desinfektan jenis Klorin ini sebagai bukti kepeduliaan PT. Wings Surya terhadap pencegahan Covid 19. Rabu (1 April 2020 ) sekitar pukul 13.00 Wib.

” Dengan bantuan disinfektan jenis Klorin ini, diharapkan masyarakat secara mandiri bisa melaksanakan pola hidup bersih dan sehat yaitu membuat cairan desinfektan dari bahan yang tersedia sehari hari dengan perbandingan 20 ml ( dua sendok teh ) dengan satu liter air, ” tegas Kabidhumas Polda Jatim kepada awak media.

Selanjutnya Desinfektan dari PT. Wings Surya ini akan didistribusikan kepada seluruh polres jajaran Polda Jatim.

Sementara itu dikesempatan lain, Bapak Komang Alit selaku Area Sales Manager Jatim mewakili Direksi PT. Wings Surya dalam keterangan pers nya mengatakan ingin selalu berkontribusi aktif dan penuh terhadap tanggap darurat Covid 19 ini dengan kita ada prodak sophie pemutih kita ada support 1700 liter, satu jerigen ini berisi empat liter dan campurannya harus sesuai, satu liter air dibandingkan 20 ml atau 2 sendok makan sampe putih berharap dengan bantuan ini seluruh masyarakat tetap bisa merasa aman terjaga dan kami prinsipnya akan kontribusi semaksimal mungkin untuk masyarakat, ” ungkap Komang Alit.

Desinfektan ini dipergunakan untuk disemprotkan kepada obyek atau benda, dan bukan untuk disemprotkan kepada orang.

Reporter : Cak Hand.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button