DaerahkesehatanNews

Kepala Desa Maneron lakukan penyemprotan desinfektan di tempat titik kerumunan massa

BANGKALAN || HALLOJATIMNEWS – Kepala desa maneron lakukan penyemprotan desinfektan bersama muspika dan polsek klampis di titik tempat berkumpulnya massa yang banyak’ untuk mengantisipasi akan adanya virus Covid19 Saptu,04/04/2020.

Dengan seiring berjalannya waktu korban dari virus corona atau di sebut covid19 di indonesia ini semakin bertambah korban yang berjatuhan’ akan tetapi kali ini kepala desa maneron mewaspadai dan antisipasi akan adanya virus covid19 dengan melakukan penyemprotan desinfektan di sepanjang jalan desa maneron.

Muhammad Harsono selaku kepala desa maneron mengatakan ke awak media ini ” dalam kegiatan ini sebuah bentuk upaya melakukan pencegahan dan memutus rantai akan adanya virus covid19 ini’ dan juga memberi himbauan agar selalu menjaga kebersihan dan menjauh dari kerumunan massa.tuturnya.

Masih kata Harsono ” kami bersama muspika desa maneron kecamatan klampis akan tetap menjaga desa-desa yang dibuat tempat kerumunan massa’ dan juga kami menghimbau untuk masyarakat maneron hususnya untuk tetap antisipasi penyebaran virus covid19 ini’ selama masih ada virus tersebut kami bersama polsek klampis’ dan muspika akan terus memerangi dan akan memutus rantai penyebaran virus covid19 ini.,imbuhnya

Akp.Lukas Evendi selaku kapolsek klampis menambahkan” dalam kegiatan ini kami selaku kepolisian polsek klampis mendukung penuh dengan memutus rantai adanya penyebaran ataupun mencegah virus covid19 ini’ dan kami selalu menghimbau terhadap masyarakat klampis agar menjauh dari kerumunan massa yang banyak’. Ungkapnya.

Penulis : JamaL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button