BaksoskesehatanNasionalNewsPemerintahanPolres Sidoarjo

Kapolresta Sidoarjo Kunjungi Posko Relawan Covid-19 Desa Sidodadi

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS
Sebagai pimpinan keamanan wilayah hukum kabupaten Sidoarjo, Kapolresta Kombes Pol Sumardji Ditengah merebaknya wabah Covid-19 banyak melakukan kegiatan kunjungan ke berbagai desa.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka pengecekan kesiapan posko Covid-19 beserta personil relawan yang diharapkan bisa mematau perkembangan penyebaran virus corona.

Posko Covid-19 desa Sidodadi Kec Candi juga mendapat perhatian dari Kapolresta Sidoarjo, Sabtu (11/4/2020) melakukan giat pemantauan dan pengecekan kesiapan personil dan Posko Covid-19 yang berlokasi di balaidesa Sidodadi.
Dalam giat tersebut, Kapolresta didampingi jajaran Muspika Candi dan kepala desa Sidodadi.
“Ini adalah wujud kepedulian kita kepada masyarakat terkait antisipasi penyebaran virus corona” ujar perwira tiga melati di pundak ini.
Kapolresta juga menambahkan bahwa Posko Covid-19 di wilayah kabupaten Sidoarjo berjumlah 349 pos beserta para relawannya. Dengan ini semua Kombes Pol Sumardji berharap penyebaran wabah virus corona segera terdeteksi secara dini dan posko ini sebagai kesiapan pertolongan pertama apabila diperlukan untuk kondisi darurat” tuturnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolresta juga menyerahkan bantuan berupa tiga alat pelindung diri (APD) kepada relawan desa Sidodadi. @(kin)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi