NasionalNewsPolres Bangkalan

Kapolsek Galis Terima Penghargaan Peringkat Pertama Dari Kapolres Bangkalan

BANGKALAN || HALLOJATIMNEWS -Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra SIK, MH, MSi memberikan penghargaan kepada sejumlah Kapolsek jajaran Polres Bangkalan yang telah pro aktif dalam melaksanakan tugas penanganan Pencegahan Covid-19. Penyerahan penghargaan berlangsung di halaman Mapolres, Senin (13/04/2020).

Salah satu di antaranya adalah Kapolsek Galis Iptu Tomy Prambana, SIK, MH, M.Si peringkat pertama dalam melaksanakan kegiatan pembubaran masa, penyemprotan disinfektan serta Himbauan kepada masyarakat dalam rangka memutus mata rantai Virus Covid-19.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra SIK MH MSi menyampaikan terhadap media hallojatimnews.

“Hal tersebut merupakan suatu bentuk apresiasi berdasarkan hasil evaluasi dalam satu bulan pelaksanaan giat Pencegahan penyebaran Virus Covid-19,hal ini tidak lain untuk memotivasi anggota yang lain agar lebih maksimal lagi dalam melakukan kegiatan pencegahan penyebaran Virus Covid-19.” Papar Rama.

Atas penghargaan tersebut Kapolsek Galis Iptu Tomy Prambana, SIK, MH, M.Si menyampaikan terimakasih nya kepada Kapolres.

“Kepada Pak Kapolres Kami Ucapkan terima kasih atas apresiasi yg diberikan kepada kami. Dengan adanya penghargaan ini kami semakin termotivasi untuk tetap memberikan pelayanan yg maksimal kepada masyarakat semua ini tidak lain atas dukungan dan kerjasamanya para anggota dan masyarakat Galis.” Ujar Tomy Sapaan Akrabnya.

Tomy Menambahkan, pihaknya juga akan terus berupaya mengajak masyarakat untuk mematuhi peraturan pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19.

“Kami tidak bosan-bosannya mengajak masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus Covid-19 ini dengan cara menjaga kebersihan dan kesehatan serta mengikuti himbauan-himbauan dari pemerintah demi memutus mata rantai Virus Covid-19.”

Penulis : Aris

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button