DaerahNasionalNewsPolres Bangkalan

Kapolres Bangkalan gelar program peduli keselamatan lalu lintas tahun 2020

BANGKALAN || HALLOJATIMNEWS – Ditengah adanya pandemi Covid-19 ini Polres Bangkalan selain memberikan himbauan atau antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), Kapolres Bangkalan juga peduli keselamatan Lalu Lintas tahun 2020 bagi pengendara roda dua ataupun roda empat.

Acara tersebut digelar di Gedung Serbaguna Polres Bangkalan, yang dihadiri oleh beberapa jajaran kepolisian Polres Bangkalan, dan Pimpinan (BRI) Cabang Bangkalan, Perwakilan Kordinantor Angkutan Umum, ada (28)Orang yang hadir di Gedung Serbaguna Polres Bangkalan. (15/04/2020)

ANDIKA MIZALDY LUBIS,Sik., melalui Kasubaghumas Polres Bangkalan Akp. Bahrudi. SH. Mengatakan kepada Media ini ” dalam kegitan hari ini segala bentuk Upaya untuk mengantisipasi bagi para pengendara roda dua maupun roda empat agar bisa berhati-hati dalam berkendaraan dan bisa patuhi aturan Rambu-Rambu Lalulintas,”Ungkapnya,.

Selain itu juga Bahrudi Menambahkan ” didalam Kegiatan Pihaknya juga bekerja sama dangan pihak (BRI) dan penandatanganan MOU KAKORLANTAS Polri dengan Direktur BRI dalam penyaluran Dana Bantuan.

Selain itu juga didalam acara tersebut ” Menyanyikan Lagu Indonesia Raya’ pemutaran video pidato Bapak Presiden tentang pemberian Bantuan kepada pengemudi angkutan Umum’ dan sambutan dari kepala BRI Pusat Jakarta,”Imbuhnya,.

AKBP. RAMA SAMTAMA PUTRA.SikMH.Msi., Mengatakan ” ini program dari Korlantas Mabes Polri untuk peduli keselamatan tahun 2020, menghadapi Wabah Covid-19 tentu berdampak Sosial terhadap Masyarakat menegah kebawah terutama para pengemudi.

Rama Sapaan Akrabnya, Menambahkan ,” Polres Bangkalan juga ikut mensukseskan program dimaksud dengan meneruskan bantuan Uang non tunai (kerja sama dengan BRI) dengan sasaran pengemudi yg sudah terdata yg nantinya akan diadakan pelatihan kepada mereka tentang pencegahan Covid19, atau Safety Riding dan Safety driving serta etika berkendara,”Tuturnya.

Penulis : JamaL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button