Polda Jawa Timur

200 Orang Pekerja Migran Dari Malaysia Tiba Di Bandara Juanda

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com -Guna mengantisipasi penyebaran virus covid 19 di jawa timur, sebanyak kurang lebih 200 pekerja migran dari malaysia tiba di bandara juanda terminal 2 Sedati Sidoarjo. Rabu (15/04/2020).

Para pekerja migran asal jawa timur indonesia dipulangkan dari negara tempat dia bekerja (malaysia).

Para pekerja datang dengan pesawat malaysia airline dan tiba pukul 14.30 wib. Selanjutnya para pekerja migran sebelum dipulangkan kedaerah asal diantaranya ke bangkalan madura sebanyak 60 orang harus melalui rapid tes oleh tim medis gabungan.

Sebelum kedatangan pengamanan sudah mensteril area kedatangan yang dipimpin langsung oleh Dansatpam dari TNI AL Mayor Feri yang diawali dengan apel dan arahan, yang diikuti oleh TNI POLRI di halaman depan terminal 2 juanda. Setelah apel pengamanan Karo Ops Polda Jatim Kombes Pol Firman turut meninjau lokasi bandara .

Setelah melalui rapid tes para pekerja migran yang dinyatakan negatif dipulangkan dengan dikawal oleh Patwal Lantas Polda Jatim gabungan dengan tim dokkes Polda Jatim. Sedangkan yang dinyatakan positif langsung diisolasi.( han)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button