Polda Jawa Timur

Wujud Kepedulian Mpion, Serahkan Bantuan 25 Tangki Air Anti Virus Ke Polda Jatim Hadapi Covid -19 

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Bertempat di Gedung Tribrata Polda Jatim, Mpoin bekerjasama dengan Chandra Asri Petrochemical menyerahkan bantuan 25 tangki air anti virus berukuran 400 L ke Polda Jatim yang langsung diterima oleh Wakapolda Jatim Brigjen Pol Djamaludin yang didampingi oleh Karo Log Kombes Pol Pranyoto dan Kabid Humas Polda Jatim Trunoyudo Wisnu Andiko. Rabu (22/4/2020).

“Mpoin plus adalah produsen pembuat tangki air yang berbahan HDPE murni yang dilapisi dengan Ion Perak yang dapat membasmi virus sampai dengan 99.99%. Ini adalah yang pertama kali dan satu satunya di Indonesia.

Dalam sambutanya Wakapolda Jatim Brigjen Pol Djamaludin mengatakan kehadiran tangki air Mpoin ini sangat membantu, apalagi ditengah maraknya virus corona. Nantinya tangki air anti virus ini akan ditempatkan di beberapa polres yang ada di Madura, Sidoarjo, Gresik dan sekitarnya.

Menurut Komisaris Mpoin, Indrajana bersama Direktur Utama Mpoin Christian Teguh Purnomo kita akan selalu mensupport Polda Jatim sebagai garda terdepan dalam menegakan hukum di wilayah Jatim.

Melalui Gerakan Mpoin peduli kita telah memberikan sumbangan lebih 500 tangki air Mpoin ke 11 daerah yang ada di Indonesia. Komisaris Mpoin mengajak semua orang, Mari kita biasakan mencuci tangan dengan tangki air anti virus dan bakteri Mpoin 1 jam sekali.

Cara kerja nya Virus dan Bakteri yang berada di air dalam tangki air MPOIN PLUS akan ditangkap oleh Ion Perak. Setelah itu, DNA dari dari mikroorganisme akan dirusak oleh Ion Perak sampai mati. Study ini sudah teruji dari laboratorium dari berbagai lembaga kredibel di dunia seperti NASA, WHO (World Health Organization), University of Arizona, dan lainnya.( Han).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button