HukrimPolresatabes

Satu Tersangka Ditembak Mati Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Dari Lima Tersangka

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Tim Unit Idik III Satresnarkoba Polrestabes Surabaya menembak mati bandar narkoba bernama Vicky Erdianto (25), bandar narkoba asal Jalan Jagir Sidosermo, Surabaya, beserta empat rekanya.

Sedangkan Empat rekannya Arif ( , Vicky Vendi (20) dan Jefri (23) dan DM telah ditahan di sel tahanan Sat Res Narkoba Polrestabes Surabaya.dan salah Satunya VE ditembak mati karena melawan petugas. “Kelima tersangka yang salah satunya kami tindak tegas dan diamankan di beberapa lokasi berbeda. Mereka memiliki jaringan sendiri yang dikendalikan dari Lapas Porong.

“Adapun bandar narkoba yang ditangkap di Jagir Sidosermo, Surabaya Di mana salah satu tersangka ditembak mati,” terang Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, didampingi Kasat Res Narkoba Polrestabes Surabaya AKBP Memo Ardian.Senin (10/8/2020).

Dalam penangkapan itu, petugas menyita barang bukti sabu seberat
2 kilogram narkotika yang dibungkus teh warna hijau, ini warna kuning. Barang bukti ini akan diuji di labfor untuk menguji karakteristik dari sabu ini

Kapolrestabes mengungkapkan, penangkapan terhadap ke lima pelaku bermula ketika polisi mendapatkan informasi adanya pengedar narkoba yang ingin bertransaksi dan juga pelaku yang diburu ini sudah menjadi target operasi (TO) petugas Polrestabes Surabaya.

“Saat dilakukan penangkapan, tersangka VE berusaha melawan sehingga petugas memberikan tindakan tegas terukur dengan menembak mati,” pungkasnya.

Isir menyebut, dengan disitanya 2 kilogram sabu itu, maka bisa menyelamatkan sekitar 4 ribu jiwa dari pegaruh narkotika.

“Ini salah satu wujud komitmen kita, jajaran Polri di jajaran Polda Jatim, khususnya di Satreskoba Polrestabes Surabaya untuk menabuh genderang perang kita memberantas jaringan-jaringan pelaku tindak pidana narkotika. Yang jelas kalau melawan kita lakukan tindakan tegas, keras, tepat dan terukur,” Tegas Lulusan terbaik AKPOL 1996 itu.( Hand ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button