Polres Bangkalan

Kapolres Bangkalan Pimpin Sertijab Pejabat Utama Polres Bangkalan

BANGKALAN, HALLOJATIMNEWS.com – Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra pimpin serah terima jabatan Kabag Sumda, Kabag Ren, Kabag Ops Polres Bangkalan, Selasa (11/8/2020). Acara digelar di ruang kerja Kapolres Bangkalan.

Adapun pejabat yang serah terima yaitu Kompol Abdul Cholik SH diserah terimahkan kepada Kompol Sutrisno SH, sebagai pejabat baru Kabag Sumda.

Kabag Ren Polres Bangkalan Kompol Gunawan Wibisono SH yang digantikan dengan Kompol Solihin SH dan Selanjutnya Kabag Ops Polres Bangkalan Kompol Wahyudi SH. MH digantikan AKP I Made Widyana S.E. S.I.K. sebagai pejabat baru Kabag Ops.

Kapolres Bangkalan Akbp Rama Samtama Putra dalam arahan dan bimbingan menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat baru.

“Saya ucapkan selamat datang dan cepat menyelesaikan tugas-tugas yang ada dan kepada pejabat lama. Saya ucapkan selamat jalan dan semoga di tempat yang baru semakin sukses. Mari kita semua jaga kesehatan, agar nantinya tidak menghambat tugas dan tanggung jawab kita di institusi Polri ini dan tetap waspada dan semangat,” ucap Kapolres.

Dengan adanya mutasi/pergeseran pada organisasi Polri, lanjut Kapolres, adalah sebuah hal yang biasa sebagai penyegaran dan pengembangan karier dari anggota, serta untuk dinamisasi Polri, pangkat dan jabatan tidak di dapatkan begitu saja, namun butuh kerja keras, loyalitas dan dedikasi tinggi kepada organisasi.

Kegiatan serah terima yang digelar di ruangan kerja Kapolres tampak sederhana dengan tetap mengikuti prosedur protokol kesehatan, namun demikian tidak mengurangi kekhidmatan dan rasa hormat untuk pejabat lama dan baru yang serah terima. ( Hand).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button