Polda Jawa Timur

Kepala Kepolisian Daerah Jatim Tinjau Cek Point dan Dapur Umum Di Surabaya, Sidoarjo dan Gresik

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com -Setelah melaksanakan rapat bersama Muspida Propensi Jawa Timur dan tiga muspida surabaya raya (surabaya, sidoarjo dan gresik) di gedung negara grahadi surabaya, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan bersama Pangdam V Brawijaya dan Sekda Propensi Jatim melakukan peninjauan ke tempat2 cek point dan dapur umum dalam rangka pemberlakuan PSBB (pembatasan sosial berskala besar) di tiga wilayah surabaya raya. Selasa 28/04/2020 mulai pukul 00.00 wib.

Diawali di perbatasan surabaya sidoarjo tepatnya bundaran waru depan cito. Melihat langsung pengecekan kendaraan yang mau masuk surabaya, baik dari arah mojokerto maupun sidoarjo. Para pengendara roda dua tak luput dari pengecekan petugas gabungan TNI Polri, Dishub dan Satpol PP.

Kendaraan diberhentìkan untuk yang berplat nomor dari luar surabaya, termasuk pengemudi roda empat. Dìsamping itu petugas menghimbau kepada seluruh pengendara untuk menggunakan masker. Jika tidak jelas keperluannya para pengendara dan pengemudi roda empat dihimbau untuk kembali. Selanjutnya Kapolda Jatim dan rombongan menuju cek point yang berada di pos lantas waru. Dan disambut langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumarji dan didampingi Kasat Lantas.

Selanjutnya Kapolda Jatim meninjau dapur umum yang berada dilokasi permabatasan surabaya gresik. Melihat peralatan masak dan kesiapan petugas dapur umum juga turut serta mendampingi Kapolres Gresik dan Dandim Gresik. Yang kemudian dilanjutkan meninjau dapur umum yang berada dilokasi area Kodim Gresik.
Selanjutnya rombongan menuju dapur umum milik propensi jawa timur yang berada dilokasi Makodam V Brawijaya.( Han).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button