DaerahNasionalNewsPeristiwaPolres Sidoarjo

Warga Krembung gempar, Seorang kakek Mati mendadak dipinggir jalan

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Edi Susanto (51), penjual es tape warga Desa Krembung, Kecamatan Krembung. Ditemukan kondisi tidak bernyawa secara mendadak, ditepi jalan depan SDN Mojoruntut II, Desa Mojoruntut, Krembung, Selasa (12/05/2020) kemarin siang.

” sudah saya larang bapak untuk tidak berjualan, karena beberapa hari lalu mengeluhkan sakit. Tapi bapak tetap memaksa berjualan es tape, ” ujar Putri Dwi Natalia anak kandung korban

” Orang tua yang meninggal itu menurut keterangan saksi, Putri Dwi Natalia (18) dan M. Chandra Purwanto yang tak lain masih anak kandung dari korban mengatakan bahwa almarhum sebelumnya memiliki riwayat kencing manis dan hipertensi sejak Tahun 1996 lalu, ” ucap Kapolsek Krembung AKP Purwanto.

Photo : jenazah saat dievakuasi petugas

Hal tersebut, dua hari yang lalu sempat beberapa kali mengeluh sakit. Dan pihak anak korban sudah melarangnya, namun tetap memaksa untuk berjualan es tape, tirunya mantan Kanit Intel Polsekta Sidoarjo.

Ditegaskan Purwanto, berdasarkan laporan adanya orang meninggal mendadak dipinggir jalan. Kami Polsek Krembung dan tim inafis Polresta Sidoarjo ke Tempat Kejadian Perkara dan berkoordinasi dengan puskesmas serta perangkat desa setempat. Selanjutnya, kami secara bersama-sama dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD), mendatangi lokasi untuk melakukan evakuasi.

” Jenazah korban dilarikan ke RS.Bhayangkara Pusdik Gasum, guna dilakukan visum. Namun pihak keluarga menolak dan tidak mau dilakukan hal itu. Kemudian membuat surat pernyataan, dan hanya dilakukan pemulasaran. Setelah itu korban dibawa pulang pihak keluarganya, untuk dimakamkan sesuai protokol kesehatan, pungkas Purwanto. @ (deft)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button