Daerah

Polres Blitar Kota Kerja Bakti Dan pembersihan lingkungan Mapolres Blitar Kota Antisipasi Covid 19

BLITAR KOTA, HALLOJATIMNEWS.com || Upaya dilakukan Polres Blitar kota dalam rangka Mencegah virus Corona (Covid-19) Polres Blitar Kota menggelar kegiatan Bhakti sosial pembersihan lingkungan Mapolres Blitar Kota serta Lingkungan Stasiun Blitar. Sabtu(14 Maret 2020) Pukul 07.00 Wib s/d selelasi, bertempat di Stasiun Blitar.

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, S.H., S.I.K., M.H Mengungkapkan pada media hallojatim,”Bahwa kegiatan Korvei dan kerja bakti bersama di Lingkungan di Mapolres dan Stasiun Blitar Kota,, merupakan bentuk kepedulian Kepolisian dan tiga Pilar, khususnya Polres Blitar Kota, Personel Koramil Kepanjenkidul, Kepala Stasiun Blitar dalam rangka Pencegahan Virus Corona (Covid-19) dan sesuai dengan Perintah Kapolri dalam pencegahan Virus Corona (Covid-19) agar melakukan kegiatan kebersihan dilingkungan Satuan Polres Blitar Kota, ” Kata Leonard.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, S.H., S.I.K., M.H, para PJU, Kapolsek Kepanjenkidul Mengucapkan Terimakasih Atas Kepedulian tiga Pilar dalam Membantu menciptakan Lingkungan Bersih guna mencegah penyebaran Virus Corona dilingkungan Mapolres Blitar Kota.

“Mencegah lebih baik daripada mengobati. Maka dengan itu kami mengajak seluruh anggota melaksanakan on call hari untuk melaksanakan kerja bakti pembersihan di tempat-tempat fasilitas umum. Agar hal-hal yang tidak diinginkan dapat diminimalisir, apalagi beredar sudah ada korban, ” Ujar AKBP Leonard M. Sinambela, S.H., S.I.K., M.H kepada media ini.

Reporter : Han.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button