Polda Jawa Timur

Kapolda Jatim Ingin Wujudkan Kampung Tangguh Di Setiap Masing – Masing Polres Jajaran

Laporan Wartawan Hallo Jatim,Hand.

Selasa, 26 Mei 2020.

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com –Bertempat di Selasar Gedung Patuh Mapolda Jatim, Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran M.Si. dengan didampingi Wakapolda Jatim Irjen Pol Drs. Djamaludin dan Irawasda Polda Jatim, pimpin pelaksanaan Rapat Terbatas Pejabat Utama Polda Jatim. (Selasa, 26/05/2020)

Rapat kali ini diikuti oleh Seluruh Pejabat Utama Polda Jatim, membahas beberapa hal terkait Penanganan Pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Jawa Timur.

Dalam rapat ini dibahas langkah-langkah kedepan yang akan dilakukan Polda Jatim dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19, dalam hal ini Kapolda Jatim memerintahkan kepada seluruh Polres jajaran agar membentuk Kampung Tangguh di wilayahnya masing-masing dan rencananya Kampung Tangguh ini akan terus diberlakukan walaupun nantinya pandemi covid-19 ini sudah berakhir, ini juga merupakan sebuah bentuk Pemolisian Masyarakat sehingga kedepannya masyarakat bersama Polri bisa bahu membahu dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di Jawa Timur.

” Polri harus selalu mengawal kebijakan yang akan dikeluarkan oleh Pemerintah Pusat dalam menghadapi era hidup baru pasca pandemi Covid 19 atau dengan istilah New Normal “, ucap Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button