Polda Jawa Timur

KAPOLDA Jatim Secara Simbolis Menerima Bantuan Dari Paguyuban Masyarakat Tionghoa Untuk Warga Terdampak Covid 19

Laporan Wartawan Hallo Jatim, Hand.

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Bertempat di Lobby gedung Tribrata, Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si secara simbolis menerima bantuan dari Paguyuban Masyarakat Tionghoa yang diserahkan oleh Ketua Paguyuban Bpk. Ali Markus. ( Kamis 28 Mei 2020 Pukul 09.30 WIB )

Hadir dalam kegiatan tersebut beberapa Pejabat Utama Polda Jatim dan beberapa Kapolres jajaran Polda Jatim.

Bantuan tersebut nantinya akan disalurkan oleh Polda Jatim kepada warga yang memerlukan dan tepat sasaran akibat dampak pandemi Covid 19, untuk meringankan beban sosial mereka.

Adapun bantuan tersebut berupa 20 Ton beras, 5.000 biji sabun cuci tangan dan 20.000 masker.

“Bantuan ini nantinya akan kami didistribusikan ke Kampung Tangguh dan ke tempat lain bagi warga masyarakatnya yang betul betul memerlukan akibat dampak pandemi Covid-19.” Tutur Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si.

Polda Jatim akan berusaha semaksimal mungkin mengawal jaring pengaman sosial, khususnya bagi warga masyarakat terdampak pandemi Covid 19, dan giat pengawalan jaring pengaman sosial ini merupakan perintah langsung bapak Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran agar tepat sasaran seperti yang pernah beliau sampaikan kepada rekan rekan media di awal masa kepemimpinan beliau di Polda Jatim, tegas Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button