Polda Jawa Timur

Kapolda Jatim Pimpin Upacara Sertijab Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran Polda Jatim

Laporan Wartawan Hallo Jatim, Hand.

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS. com – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Mohammad Fadil Imran pimpin jalanya upacara serah terima jabatan pejabat utama polda jawa timur dan kapolres jajaran polda jawa timur. Upacara serah tetima jabatan kali ini berlangsung di gedung patuh lantai 2 mapolda jawa timur. Jum’at ( 29/5/2020).

Dalam kesempatan kali ini Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Mohammad Fadil Imran menyampaikan rotasi jabatan dalam tubuh polri merupakan sebuah hal yang biasa yang bertujuan untuk melakukan penyegaran dalam tubuh polri. Dan tentunya kapolda jawa timur berharap kepada pejabat yang baru agar sesegera mungkin beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru dan tentu saja di tengah pandemi covid 19 kali ini di harapkan kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan dan turut memberi kontribusi serta inovasi dalam penanganan pandemi virus covid 19 ini ,dan untuk pejabat yang lama Kapolda mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya atas dedikasi dan kontribusinya selama ini kepada polda jatim.

Upacara serah terima pejabat utama polda jawa timur kali ini di ikuti oleh 2(dua) pejabat utama polda jawa timur dan 5 ( Lima) Kapolres jajaran polda jawa timur, diantaranya,

Pejabat Utama Pplda Jatim AKBP Sutrisno HR. SH. S.I.K. M.si Mendapat posisi jabatan sebagai Agen Intelijen Kepolisian Madya Tingkat II Baitintelkam Polri.

Kabidokes Polda Jatim Kbp drg Triawan Marsudi digantikan Kbp Dr. Hisbulloh Huda, Sp. Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagwasintern Rumkit Bhayangkara Tingkat 1 Pusdokes Polri.

Kapolres Trenggalek AKBP Calvjin Simanjuntak S.I.K M.H digantikan AKBP Doni Satria Sembiring SH. S.I. K. M. Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubditbinsatpam/ Polsus Ditbinmas Polda Metro Jaya.

Kapolres Lumajang AKBP Adewira Siregar S.I.K. M. Si Diganti pejabat baru AKBP Deddy Faoury Milewa SH. S.I.K. M.I.K yang sebelumnya sebagai Kapolres Manukwari.

Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan S.I.K. MH Diganti pejabat baru AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagren Bagrenmin SSDM Polri.

Kapolres Gresik Kusworo Wibowo SH. S.I.K. MH Diganti Pejabat baru AKBP Arif Fitrianto SH. S.I.K. MM. Yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Arif Fitrianto SH. S.I.K. MM. Digantikan AKBP Mochamad Nur Azis SH. S.I.K. M.si yang sebelumnya menjabat sebagai Danyontar TK 1 Mentaris Ditbintarlat Akpol Lemdiklat Polri.

Dalam kegiatan sertijab kali ini hadir dan mengikuti upacara sertijab kali ini wakapolda jawa timur Irjen Pol Djamaludin dan seluruh pejabat utama polda jawa timur.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button