Polda Jawa Timur

Bersama Tokoh Agama,Masyarakat dan Pengasuh Ponpes Di Jatim, Kapolda Jatim Bersama Forkopimda Jatim Adakan Halal Bihalal Online

Laporan Wartawan Hallo Jatim, Hand.

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Bertempat di Graha Wiyata Praja BPSDM Propinsi Jawa Timur, Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si bersama Pangdam V Brawijaya dan Gubernur Jatim melakukan Halal bi Halal Online dengan Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Pengasuh Ponpes di Jatim. ( Minggu, 31 Mei 2020 )

Kegiatan Halal bi Halal Online tersebut juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Jatim, Pangdivif II Kostrad, Kakanwil Kemenag, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan Pengasuh Ponpes di Jatim.

Rangkaian kegiatan Halal Bihalal diawali dengan pemberian santunan kepada anak yatim.

Dalam Sambutannya, Gubernur Jatim menyampaikan bahwa dengan adanya wabah Covid-19 merubah kehidupan sosial masyarakat, namun kegiatan yang kita lakukan ini tidak mengurangi makna atau esensi Halal Bihalal walaupun kita lakukan secara Virtual.

” Bersama TNI/Polri, Pemprov Jatim akan bersinergi dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 di Jatim bahkan pasca dilakukannya PSBB, diharapkan segala kegiatan sosial masyarakat berjalan tetap mentaati protokol kesehatan dikarenakan virus selalu ada di sekitar kehidupan kita ” ujar Gubernur Jatim.

” Halal bi halal merupakan aktualisasi dari silaturahim, suatu kelembagaan yang harus dipupuk terus dalam kehidupan bermasyarakat, dengan terjalinnya silaturahim memudahkan kita dalam berkoordinasi serta menguatkan sinergitas diantara elemen masyarakat dalam mengatasi permasalahan sosial yang ada, khususnya menghadapi pandemi covid 19 saat ini serta menghadapi new normal life atau tata kehidupan baru ” ucap Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button