Polda Jawa Timur

Kapolda Jatim Pimpin Sertijab Wakapolda Jatim, Irwasda Polda Jatim dan Kapolrestabes Surabaya

Laporan Wartawan Hallo Jatim,Hand.

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si memimpin upacara serah-terima jabatan (sertijab) dua pejabat utama di Gedung Tribrata Polda Jatim serta Satu Kapolres. Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si mengingatkan para pejabat baru agar bekerja dengan maksimal.

Sertijab digelar di Mapolda Jatim
Selasa (2/6/2020). Wakapolda jatim Brigjen Pol Drs. Djamaludin
hingga para pejabat Polda Jatim lainnya terlihat hadir dalam sertijab ini.

Adapun Pejabat utama Polda Jatim yang mengalami pergantian adalah
Brigjen Pol Drs. Djamaludin Waka Polda Jatim sebagai Widyaiswara Kepolisian Utama TK I Sespim Lemdiklat Polri digantikan Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo yang sebelumnya menjabat Karobinopsnal Baharkam Polri.

Kombes Pol Awi Setiyono, S.I.K., M.Hum dimutasi sebagai Karopenmas Divhumas Polri digantikan Kombes Pol Drs. Sungkono sebagai Irwasda Polda Jatim.

Satu jabatan Kapolres yang diserahterimakan adalah pertama, Kapolrestabes Surabaya dari ST/1377/IV/KEP/2020 tanggal 1-5-2020 Kombes Pol Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum NRP. 73070562 sebagai Penyidik Tindak Pidana Utama TK II Bareskrim Polri Digantikan Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P. sebagai Kapolrestabes Surabaya Polda Jatim yang sebelumnya menjabat sebagai Penyidik Tindak Pidana Utama TK II Bareskrim Polri.

Kapolda Jatim pun menyampaikan pesan khusus kepada Kapolrestabes Surabaya yang baru. Dia meminta Kombes Pol Johnny Eddizon Isir melanjutkan pemberantasan kejahatan jalanan dan narkoba di surabaya yang disebutnya menjadi etalase jatim.

“Kepada Kapolrestabes surabaya saya menaruh harapan besar untuk melanjutkan dan meningkatkan apa yang telah dilaksanakan Kapolrestabes Surabaya lama, khususnya dalam memberantas kejahatan jalanan dan narkotika sebagai etalase Jatim. Karena tolok ukur Jatim adalah Kota Surabaya, jika Kota Surabaya bermasalah, maka kita semua terkena imbasnya,” ujar Irjen Pol Fadil Imran.

Kapolda Jatim juga mengingatkan agar para pejabat yang baru bekerja dengan maksimal meski di tengah pandemi Vivid 19. Kapolda meminta jajarannya tetap menjalankan protokol kesehatan saat bertugas.

“Mari bersama-bersama kita berdoa semoga pandemi COVID-19 segera berakhir dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam bertugas,” tuturnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button