HukrimPolresatabes

Apes Dialami MZ, Hendak Curi Motor Kepergok Pemiliknya

Laporan Wartawan Hallo Jatim News,  Achmad Saiful.

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS. com – MZ ( 40) menjadi sasaran amuk massa, setelah tertangkap tangan saat beraksi melakukan pencurian sepeda motor milik Margareta, warga Jl.Karang Empat Gg.IV / – Surabaya.

Massa yang geram dengan pelaku menghajarnya hingga babak belur. Aksi masa ini berhasil dapat digagalkan petugas Kepolisian Sektor Tambaksari yang datang ke lokasi.

Dari keterangan di lokasi, MZ
masuk ke rumah Margareta sebagai calon korbannya melalui pintu depan. Kemudian pemuda itu beraksi dengan membawa kabur sepeda motor milik Margareta. Tetapi usahanya tidak berjalan mulus. Margareta, salah seorang penghuni rumah, memergokinya saat beraksi.

“Saya melihat dia lagi berusaha membawa kabur motor, saya berteriak hingga warga berdatangan,” kata Margareta.

Kapolsek Tambaksari melalui Kanit Reskrim Polsek Tambaksari Ipda Didik mengungkapkan pelaku beraksi sendirian yang menjadi bulan – bulanan warga.

“Pelaku MZ yang telah tertangkap, melakukan aksi pencurian motor dalam rumah korban, namun saat mau membawa motor ketahuan Pemilik dan saksi korban hingga ditangkap bersama warga,” kata Didik, Minggu (14/6).

Kasus pencurian tersebut terjadi sekira pukul 13.30 WIB, saat penghuni rumah tengah terlelap tidur. Polisi menduga jika terduga pencurian MZ adalah salah satu komplotan spesialis pemetik di dalam rumah.

“Kini tersangka sudah mendekam di sel tahanan Polsek Tambaksari Polrestabes Surabaya untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kasusnya masih dikembangkan petugas,” jelas Didik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button