Polresatabes

Jaga Kondusifitas Kewilayahan, Polsek Mulyorejo Intensifkan Patroli Mobile

Surabaya – Guna menjaga situasi keamanan wilayah agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif, kepolisian Sektor Mulyorejo jajaran Polrestabes Surabaya lagi-lagi melaksanakan kegiatan patroli mobile diwilayah, Selasa (01/11/2022) pagi.

Dalam pelaksanaan patroli kali ini, dipimpin Wakapolsek AKP Rina Syanty., D.S.H., didampingi Ipda Taufik Sungkono selaku perwira pengawas (Pawas) dan petugas Unit Patroli.

Selain melaksanakan patroli mobile, para petugas Polri dari Sektor Mulyorejo juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan.

Kapolsek Mulyorejo Kompol Ardi Purboyo mengatakan, patroli mobile ini terus dilaksanakan guna menjaga situasi keamanan wilayah.

“Patroli mobile kali ini dengan sasaran perumahan, pemukiman warga dan pasar yang berlokasi di Tempurejo Surabaya,” ucap Kapolsek Mulyorejo Kompol Ardi Purboyo kepada wartawan.

Dari hasil laporan anggota, lanjut Ardi, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat serta membagikan masker gratis kepada pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker.

“Anggota juga melaporkan, dalam pelaksanaan patroli mobile kali ini, situasi berjalan aman dan kondusif,” ungkapnya. @ros

Related Articles

Back to top button