Daerah

Perkuat Kamtibmas di wilayah, Kapolres Gresik Silaturahmi Ke Kodim 0817

Laporan Wartawan Hallo Jatim News, Martua / HN.

GRESIK, HALLOJATIMNEWS.com
Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.H. bersama pejabat utama Polres Gresik melakukan kunjungan ke ke Kodim 0817/Gresik, Selasa (16/6/2020). Kunjungan ini dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri di Gresik.

“Hari ini kita silaturahmi, dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Gresik. serta meningkatkan sinergitas kita dalam dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Gresik serta merupakan perkenalan sebagai pejabat baru di Polres Gresik,” kata AKBP Arief.

Dalam kunjungannya, AKBP Arief diterima langsung oleh Komandan Kodim 0817/Gresik, Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos. beserta jajaran perwira seksi. Hadir pula pada kesempatan ini jajaran ASN, bintara dan seluruh prajurit Kodim 0817/Gresik.

“Kami sangat berterimakasih atas kunjungaan Kapolres Gresik dan jajarannya, dengan kunjungan ini saya harapkan silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik dapat berlanjut lebih baik lagi” ungkap Dandim 0817/Gresik.

Kapolres Gresik berharap dengan silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik, dapat terus meningkat dalam rangka menjaga keamanan wilayah bersama ditengah pandemi covid-19.

“Dengan sinergitas TNI-Polri, diharapkan dapat menyelesaikan permasalahan diwilayah Gresik demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif” pungkas Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button