Daerah

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto Ajak Wartawan Tangkal Berita Hoax

Laporan Wartawan Gresik Hallo Jatim News,  Hand / Martua.

GRESIK, HALLOJATIMNEWS.com – Polres Gresik Kepolisian Daerah Jawa Timur menggelar Silaturahmi Kapolres Gresik dengan awak media dalam rangka penguatan manajemen media melalui pembangunan kemitraaan bersama wartawan sebagai mitra strategis Polri di Aula Parama Satwika 98 Polres Gresik, Selasa (24/6) siang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto SH.S.I.K. MM, Kasubag humas Polres Gresik AKP Bambang, Ketua GOP News Bapak Bejo dan wartawan di wilayah GOP News Pokja Gresik.

Bertempat di Aula Parama Satwika AKBP Arief Fitrianto yang baru menjabat di Polres Gresik kurang lebih dua bulan, larut dalam suasana keakraban dengan para wartawan.

Dalam sambutannya, AKBP Arief Fitrianto,SH.SIK.MM mengajak rekan wartawan untuk bersama membantu pemerintah daerah, sehingga perlu membangun citra positif agar dapat tersaji kepada masyarakat, bukan pemberitaan yang bersifat provokatif “Mari kita bangun pemberitaan yang berdampak pada situasi yang kondusif serta memberikan pengaruh Positif,” terangnya

Dijelaskannya juga, selain untuk menjalin hubungan silaturahmi, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan atas program Kapolri yang baru yaitu tentang Profesional, Modern, Terpercaya (Promoter) salah satunya bekerjasama dengan manajemen media.

” Saya Sangat Senang dengan adanya jalinan Silaturahmi antara kepolisian dengan Awak media, Hal ini perlu berlanjut agar kordinasi bisa cepat dan tepat ,serta berimbang,” Ungkap lulusan AKPOL 2001.

Selain itu, Kapolres Gresik juga berharap para wartawan dapat bersatu, berperan bersama Polri untuk menangkal berita hoax yang dapat memicu potensi keributan di wilayah Gresik.

Menurutnya Polres Gresik selaku aparat penegak hukum berkomitmen untuk memberikan informasi kepada rekan wartawan dalam pemberitaan yang perlu diketahui. “Kegiatan ini untuk bisa saling mengisi dan bertukar informasi antara jajaran Polres dengan wartawan, sehingga informasi publik bisa sampai kepada masyarakat dengan benar,” Perwira asli kelahiran Kota Pati, Jawa Tengah ini.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button