Polda Jawa Timur

Gelorakan Jatim Bermasker, Dalam Rangka Penerapan *New Normal Life* Ditlantas Polda Jatim Bagikan Masker 

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com -Dalam Rangka Penerapan *New Normal Life* dan upaya mendukung kebijakan pemerintah yang telah menetapkan tatanan hidup baru ditengah situasi Pandemi Virus covid – 19 terus dilakukan oleh Ditlantas Polda Jatim dan Polres jajaran Polda Jatim.

Upaya tersebut terlihat hari ini senin ( 13/07/2020 ) pada saat personil Ditlantas Polda Jatim yang terlibat dalam Kegiatan Sosialisasi kepada masyarakat dengan mengajak dan menghimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam berdisiplin adalah vaksin corona, Selalu menggunakan masker, Menjaga jarak dan hindari kerumunan, Mencuci tangan dengan air mengalir, Tetap di rumah jika tidak ada kepentingan, Menggelorakan Jatim Bermasker,  Jatim Sehat, Berhelm tapi tetap gunakan masker, Tidak gunakan masker tidak keren.

Adapun kegiatan kali ini dalam bentuk pemberian masker, Hand Sanitizer dan Pembagian Sarung Tangan kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker di beberapa tempat yang rawan terjadinya penyebaran covid 19, seperti terminal dan tempat berkumpulnya masyarakat.

” Sesuai arahan Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra Dermawan SIK, MM, kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasubditkamsel Ditlantas Polda Jatim, AKBP Deny Kuncoro Feri Prabowo SH. SIK. Saat dikonfirmasi media ini mengungkapkan pihaknya akan terus melakukan penertiban terhadap masyarakat yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah ditengah penerapan tatanan hidup baru dan akan dilaksanakan secara rutin dan berkala, ” Ungkap Kasubditkamsel Ditlantas Polda Jatim, AKBP Deny Kuncoro Feri Prabowo SH. SIK.

Dikatakan oleh Kasubditkamsel Ditlantas Polda Jatim, pihaknya akan terus rutin melakukan pengamanan dibeberapa objek keramaian masyarakat untuk melakukan sosialisasi dan himbauan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

” Hari ini personil yang dilibatkan yakni Kasubdit Kamsel Polda Jatim, PJU Subdit Kamsel dan Anggota Subdit Kamsel beserta jajaran polda jatim nampak terlihat saat membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang kedapatan tidak mengikuti protokol kesehatan di terminal Joyoboyo surabaya. ” Pungkas AKBP Deny Kuncoro Feri Prabowo SH. SIK.( Hand).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button