EdukasiNasionalNews

Tingkatkan Produktifitas Perusahaan, Hallo Jatim Gelar Rapat Rutin Bulanan

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Media Hallo Jatim dengan mengusung tag line ” Lugas, Jujur, dan Blak – Blakan ” Yang diterbitkan oleh PT. MEDIA HALLO JATIM gelar rapat redaksi bulanan yang diadakan di Kantor Biro Sidoarjo, di Perum Kahuripan Nirwana Blok CA,17 No.33A, Sidoarjo, Jawa Timur.

Dalam rapat tersebut dihadiri langsung oleh Abdur Rachman, selaku pimpinan redaksi, H. Nawadi selaku Dewan Penasehat, dan para kepala biro beserta para anggotanya. Kamis (23/7/2020) pukul 11.00 siang,

Rapat yang dipimpin langsung oleh Abdur Rachman, menyampaikan 5 (lima) point yang menjadi Proker (program kerja) yang menjadi acuan untuk kinerja anggota lebih baik lagi dilapangan demi meningkatkan produktifitas perusahaan.

” Hallo Jatim bukan sekedar sebagai kontrol sosial bagi masyarakat, namun wadah ini kita bangun bersama hingga menjadi keluarga. Kita sebagai sesama profesi janganlah saling sikut, apalagi saling menjatuhkan. Marilah kita jalin kebersamaan dan kekeluargaan dengan seluruh masyarakat. Kita berikan informasi informasi nyata, sesuai dengan realita yang ada sumbernya dan bisa dipertanggung jawabkan.” Jelasnya.

Rachman berharap, Media Hallo Jatim hadir bertujuan untuk memberikan info-info ter up date. Bukan hanya menyajikan kabar terkini, namun bisa menjadi pilihan masyarakat untuk mengetahui informasi tentang pemerintahan yang benar-benar menyajikan kabar apa adanya. serta menjadi media Pendidik, Komunikasi, Propaganda, edukasi dan menjadi alat advokasi alternatif dalam mencari kebenaran.

” Marilah kita jalankan tupoksi kita sebagai jurnalist yang bisa dipertanggung jawabkan berdasarkan sumbernya. Turunkan ego, tingkatkan pendekatan, dan jagalah kedekatan tersebut dengan baik agar bisa lebih bersinegitas dan bisa memberikan informasi apa adanya.” Harapnya.

 

Media sangatlah penting, berhasilnya suatu hal, tercapainya suatu hal, terciptanya suatu hal, menjadi besar kecilnya suatu hal pasti ada wadah (media) yang ikut campur tangan didalamnya. “Banggalah menjadi bagian yang abadi dalam suatu sejarah, karena sejarah adalah tulisan, karena keabadian hanya milik si tulisan dan perlu di ingat turunkan ego kalian” tutur Rachman selaku Pimpred.

Pada kesempatan yang sama, H. Nawadi menyampaikan “dengan menjalin kebersamaan dan kekeluargaan kita semua bisa sama sama saling belajar dan saling mengisi kekurangan yang ada. Tak perlu kita merasa lebih pintar karena kita semua sama sama saling belajar. Tidak ada orang bodoh yang ada orang tidak mau belajar, tidak ada orang pintar yang ada kita semua sama sama saling belajar.” Jelasnya.

Setelah pemaparan point point dari hasil rapat, semua anggota diberikan kesempatan untuk saling sharing dan memaparkan program-program kerja kedepan yang menjadi barisan terdepan dalam proker untuk perkembangan perusahaan. Kemudian dilanjutkan ramah tamah sembari menikmati hidangan yang sudah disediakan. @deft/dik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button