NasionalNews

Peringati Idul Adha, Sindikat Wartawan Indonesia Wilayah Bekasi Qurban Satu ekor Sapi

BEKASI || HALLOJATIMNEWS – Organisasi Pers Sindikat Wartawan Indonesia (SWI) Wilayah Bekasi kembali menggelar penyembelihan hewan Qurban satu ekor Sapi sebagai peringatan Hari Raya Idul Adha Tahun 1441 H/2020 M di Musholah Nurfadilah, kampung Kali Jeruk RT 02 RW 003, desa Kali Jaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Jumat (31/7/2020)

Ketua SWI Bekasi Surya Suep setelah usai melaksanakan penyembelihan mengatakan, Syukur Alhamdulillah di Hari Raya Idul Adha tahun ini masih bisa berbagi dan ada perbedaan dari tahun kemarin.

“Di Tahun 1441H atau 2020 M kami bisa menyembelih satu ekor sapi, berbeda dengan tahun sebelumnya yang hanya menyembelih dua ekor Domba,” ucapnya.

“Untuk selanjutnya, daging sapi tersebut akan kami bagikan untuk warga setempat. Dan ternyata dengan adanya penyembelihan hewan Qurban warga sangat antusias dan mendukung kegiatan ini,” tambahnya.

“Untuk penyembelihan Hewan Qurban pun kami tidak sulit untuk mencari tukang jagal, dari proses penyembelihan sampai pemotongan dan pembagian Alhamdulillah warga setempat yang mengaturnya,” imbuhnya.

“Harapan saya, mudah-mudahan ditahun yang akan datang bisa melaksanakan kembali dan bisa berbagi kembali,” pungkasnya. @red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button