Daerah

Kapolres Gresik Menggelar Forum Grup Diskusi Bersama Parpol Ciptakan Pilkada Damai 2020

GRESIK,  HALLOJATIMNEWS.com  – Dalam rangka menciptakan Pilkada 2020 berjalan aman dan damai di Kabupaten Gresik.  Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto menggelar FGD (Forum Grup Diskusi bersama partai politik (Parpol) peserta Pilkada sekaligus para penyelenggara Pilkada. Dialog digelar bertempat di Aula Parama Satwika 98, Rabu (5/8/2020).

Kapolres Gresik mengucapkan terima kasih atas kehadiran Parpol peserta Pilkada sekaligus KPU dan Bawaslu sebagai penyelenggara Pilkada.

“Nantinya semoga tidak ada permasalahan yang menimbulkan konflik sosial. Terima kasih sampai dengan saat ini dapat bersama menjaga situasi,” kata AKBP Arief.

Kapolres pun meminta bantuan seluruh pengurus Parpol untuk selalu menjaga situasi di Gresik agar tetap aman dan kondusif selama penyelenggaraan Pilkada.

“Sampai dengan saat ini kita semua mempunyai kepentingan yang sama yaitu Pilkada harus berjalan dengan baik dan suara rakyat yang menentukan serta menjaga silaturahmi yang saat ini sudah terjaga dengan baik,” tegas Kapolres Gresik AKBP Arief.

“Harapan yang baik tersebut dapat ditularkan kepada seluruh kader maupun simpatisan,” pintanya( MRT).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button