BaksosDaerahkesehatanNasionalNewsPemerintahan

122 KK menerima BLT DD lanjutan tahap 4 Desa Ploso Kec. Krembung

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS -Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari anggaran APBN melalui anggaran Dana Desa (DD) yang sebelumnya sudah dikucurkan Rp 600 ribu per KK selama 3 bulan. Tetapi dengan kebijakan Menteri Keuangan, telah ada perubahan anggaran tambahan dalam kucuran BLT DD sebesar Rp 300 ribu selama 3 bulan kedepan, yakni di bulan juli, Agustus dan September.

Pada hari kamis,(27/08/2020) pukul 09.00 Wib. Pemerintah Desa Ploso Kecamatan Krembung, Sidoarjo yang bertempat di Balai Desa Ploso telah manyalurkan BLT DD tambahan Rp 300 ribu per KK selama 3 bulan yang diperuntukkan kepada penerima 122 KK.

Pj Kepala Desa Ploso Pamuji Slamet suwaktu dikonfirmasi di Kantornya menjelaskan bahwa penyaluran BLT DD tambahan yang Rp 300 ribu selama 3 bulan kedepan dan, hari ini penyaluran BLT tahap ke 4 dengan BLT tambahan yang Rp 300 ribu yang diperuntukkan 122 KK berjalan lancar dan saya tidak lupa selalu menerapkan SOP Protokol Kesehatan. Cuci tangan, physical distancing (jaga jarak) wajib memakai masker.

Penyalurannya selalu melalui petugas Bank Delta Artha yang dibantu oleh Sekretaris desa, maupun para perangkat Desa Ploso. Alhamdhulilah dengan adanya BLT DD tambahan, saya sebagai Pj Kepala Desa berterima kasih kepada pemerintah, sebab adanya BLT DD tambahan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat kami, Ungkapnya. @dik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button